Good Smile Company Umumkan Nendoroid Exusiai dari Arknights

Exusiai Nendo

Exusiai Nendo

Menjadi game mobile yang sempat menggemparkan dunia per-gacha-an, Arknights bisa dibilang sukses bersaing dengan game gacha populer lainnya seperti Azur Lane, Fate Grand/Order dan Girls Frontline. Saya sendiri sudah sempat memainkannya dan berhasil dibuat terpesona dengan permainannya yang ternyata tidak pay-to-win. Kamu bisa cek review Arknights dari saya pada halaman ini.

Good Smile Company sebelumnya telah menghadirkan figur Nendoroid khusus Amiya sang kelinci, dan kini lineup terbaru dari serial Arknights berikutnya adalah agen Penguin Logistic penyuka pie apel, Exusiai. Kamu bisa cek penampakan Nendoroid-nya yang menggemaskan di bawah ini.

Kamu yang telah melalanglintang memutar otak di semesta Arknights mungkin paham betul betapa kuatnya operator bintang enam satu ini. Exusiai merupakan operator tipe sniper dan bisa dibilang salah satu DPS paling mematikan sekaligus paling simpel. Tidak bisa dipungkiri banyak pemain yang sangat menginginkan operator berambut merah ini, salah satunya penulis yang sampai sekarangpun tidak pernah mendapatkannya. Tapi punya SilverAsh sih.

Nendoroid Exusiai sendiri masih dalam tahap pre-order, sehingga kamu yang tertarik untuk membeli dan menyembah berhalanya, atau sekadar ingin mengetahui info lebih lanjut tentang Nendorodinya bisa langsung mengeceknya pada halaman ini.

Arknights bisa kamu mainkan pada paltform iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version