Good Smile Company Umumkan Nendoroid PUBG

Untitled3

Berbicara tentang dunia game pastinya tak lepas dari beberapa kultur lain yang mendukung, salah satunya seperti kebiasaan para gamer “sultan” yang hobi mengoleksi barang-barang tertentu atau figure demi memuaskan hasrat mereka. Kali ini ada kabar gembira untuk kalian para “sultan” yang juga merangkap sebagai “wibu” serta “gamer” penikmat chicken dinner.

Produsen Nendoroid asal Jepang, Good Smile Company mengumumkan koleksi figure Nendoroid terbarunya yang mengadaptasi dari game battle royale fenomenal, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih populer dengan nama PUBG ini.

Tampilannya cukup unik, karakter ikonik PUBG tampil ala-ala Nendoroid dengan pakaian khas kemeja putih berdasi hitam dan celana panjangnya. Kemudian menggunakan perlengkapan helm level 3 serta senjata pistol. Namun ada hal nampaknya tertinggal, benar sekali wajan penggorengan anti peluru tak terlihat menempel di bagian belakangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai kolektor Nendoroid dan juga pemain PUBG kalian pastinya tak ingin ketinggalan untuk mengoleksi ini kan ? Untuk sementara ini masih belum diketahui berapa Nendoroid yang diberi nama The Lone Survivor ini, melalui akun Twitter-nya GoodSmile_US akan mengumumkan informasi lebih banyak kedepan.

Mau baca berita menarik seputar PUBG atau artikel seru lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version