Google Akan Berikan Chrome Multimedia Button Pada Update Yang Akan Datang

in , , , , ,
Melbourne, Australia - May 23, 2016: Close-up view of Google apps on an Android smartphone, including Chrome, Gmail, Maps.

Google Chrome pada akhirnya akan mendapatkan sebuah tambahan yaitu berupa play button media dalam pembaruan Chrome 73 mendatang, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengatur musik dan video yang diputar di browser mereka langsung dari keyboard mereka, via ZDnet.

Sebenarnya ada berbagai aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fungsi yang sama namun pada update terbaru mendatang Google akan memasukkannya langsung ke Chrome. Chrome akan mendukung fungsi play / pause, start, stop, forward, back, Up and down volum control, dan mute. Ini juga akan berfungsi ketika Chrome berjalan pada Background, yang seharusnya bermanfaat bagi orang-orang yang lebih suka menggunakan play list  YouTube sebagai pemutar musik pilihan mereka.

Chrome 73 akan keluar bulan depan untuk Chrome OS, macOS, dan Windows, dan versi Linux yang akan datang kemudian.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang Tech dan artikel random dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]