Google akan Berikan Stadia Gratis untuk Gamer yang Membeli Gamenya

Stadia

Stadia

Stadia mungkin bukan konsol yang menjadi trend seperti konsol lainnya, namun konsol ini masih tetap eksis hingga sekarang. Konsol ini merupakan konsol Cloud Gaming dari Google sehingga pemain tidak perlu memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan gamenya.

Sepertinya Google menggunakan taktik baru agar konsol ini dapat terjual. Dengan membeli game di konsol Stadia secara Full Price, pemain nantinya akan mendapatkan Stadia Premiere Edition kit secara gratis. Stadia Premiere Edition kit memiliki harga sekitar 1.100.000 rupiah dan dijual tanpa game.

Google akan Berikan Stadia Gratis untuk Gamer yang Membeli Gamenya 3

Namun promo ini memiliki batasan dimana game yang dibeli secara Full Price harus game yang memiliki harga 60 dollar. Jadi jika pembeli membeli game Indie dibawah harga tersebut, promo ini tidak akan berlaku. Namun jika game indie tersebut memiliki Deluxe edition dengan harga 60$ atau lebih, pembeli dapat menggunakan promo ini untuk mendapatkan Stadia secara gratis.

Promo ini akan diberikan dalam bentuk kode yang akan dikirimkan pada tanggal 20 oktober dan pembeli dapat melakukan klaim setelah mendapatkan kode tersebut. Google mengatakan bahwa biaya pengiriman tetap dikenakan biaya dan kode ini dapat diklaim sebelum tanggal 20 November 2021.

Google akan Berikan Stadia Gratis untuk Gamer yang Membeli Gamenya 4

Pembeli dapat melakukan pembelian pada halaman resmi Google Stadia. Promo ini berlangsung hingga 10 Oktober 2021 untuk US, UK, Irlandia, Belanda, Belgia, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swedia, Denmark, Norewgia, Firlandia, Asutria, dan Switzerland. Masih belum ada informasi apakah negara – negara Asia khususnya Indonesia akan mendapatkan promosi yang sama atau tidak. Semoga saja Google juga memberikan promosi yang menarik untuk negara – negara Asia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version