Google Akan Tambahkan Fitur Recycle Bin Pada Android 11

Android 11 Fitur

Tidak ada banyak waktu sebelum google akan menunjukan versi stabil Android 11. Setelah mereka  meluncurkan versi beta dari Android 11 ini, ada beberapa fitur baru yang menarik yang bisa kamu temukan pada Android 11, diantaranya adalah fitur Recycle Bin untuk foto dan video yang dihapus.

Dengan begitu, disaat kamu akan menghapus data seperti foto atau video, fitur ini akan menyala secara otomatis, mirip dengan yang dapat kita lihat di Windows.

Sedikit perbedaan pada recycle bin antara versi Windows dan Android 11 adalah adanya kemampuan untuk menghapus file secara penuh secara otomatis.

Pada versi Android 11, file akan dihapus sepenuhnya dari perangkat secara otomatis hanya setelah 30 hari berlalu setelah kamu menghapus file yang kamu inginkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan adanya fitur recycle bin pada Android 11 ini, akan membantu para pengguna apabila mereka tidak sengaja menghapus file-file pada ponsel miliknya.

Ada beberapa fitur lain pada Android 11 ini selain Recycle Bin, diantaranya adalah Conversation Notification, Buble Notification, Keyboard, Media Control dan masih banyak lainya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version