Google akan Umumkan Harga Resmi Cloud Gaming Stadia Malam Ini


Follow Us
Stadia akan dapatkan harga resminya malam nanti.

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, Stadia diharapkan akan menjadi produk di mana perusahaan milyaran dolar Google bisa memberikan wadah bagi para gamer di seluruh dunia tanpa khawatir harus membeli/membawa console maupun PC mereka. Namun, hingga detik ini Google belum memberikan gambaran berapa biaya yang harus kita bayar demi mendapatkan servis game di manapun tersebut. Beruntung, nampaknya kita tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan informasinya.

BACA JUGA  Jelang Rilis, Aplikasi Google Stadia Kini Tersedia di Play Store!
Nulis artikel dibayar

Melalui video pendeknya, Google mengumumkan bahwa segala hal terkait Stadia akan segera mereka umumkan hari ini jam 9 pagi waktu Amerika atau jam 23:00 WIB. Hal ini termasuk harga, game, dan detilnya saat ia diluncurkan.

Bagi kamu yang belum tahu, Stadia adalah cloud gaming yang mungkinkanmu lakukan streaming beberapa game PC maupun console hanya dengan menggunakan internet. Dengan support 4K/60 fps dengan HDR hingga maksimal 8K 120 fps, Google yakin ia mampu gaet gamer dari seluruh dunia. Selain hadirkan game PC pada jajaran utamanya, Stadia juga akan hadirkan game eksklusif yang hanya ada dalam platform teranyar Google tersebut.

BACA JUGA  Google Kini Hadirkan Mode Incognito di Map Android

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Stadia akan dirilis selain 2019, namun kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item