Google akan Umumkan Harga Resmi Cloud Gaming Stadia Malam Ini

Stadia Final Google
Stadia akan dapatkan harga resminya malam nanti.

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, Stadia diharapkan akan menjadi produk di mana perusahaan milyaran dolar Google bisa memberikan wadah bagi para gamer di seluruh dunia tanpa khawatir harus membeli/membawa console maupun PC mereka. Namun, hingga detik ini Google belum memberikan gambaran berapa biaya yang harus kita bayar demi mendapatkan servis game di manapun tersebut. Beruntung, nampaknya kita tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan informasinya.

https://www.youtube.com/watch?v=k-BbW6zAjL0


Melalui video pendeknya, Google mengumumkan bahwa segala hal terkait Stadia akan segera mereka umumkan hari ini jam 9 pagi waktu Amerika atau jam 23:00 WIB. Hal ini termasuk harga, game, dan detilnya saat ia diluncurkan.

Bagi kamu yang belum tahu, Stadia adalah cloud gaming yang mungkinkanmu lakukan streaming beberapa game PC maupun console hanya dengan menggunakan internet. Dengan support 4K/60 fps dengan HDR hingga maksimal 8K 120 fps, Google yakin ia mampu gaet gamer dari seluruh dunia. Selain hadirkan game PC pada jajaran utamanya, Stadia juga akan hadirkan game eksklusif yang hanya ada dalam platform teranyar Google tersebut.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Stadia akan dirilis selain 2019, namun kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version