Google Berikan Teaser Terbaru Untuk Event GDC

in

Google kembali memposting teaser untuk acara mereka pada Gamer Developers Conference minggu depan. Dalam postingan itu google mengajak semua orang untuk berkumpul dan mereka bermaksud untuk menjabarkan visi google untuk bermain game di masa depan pada acara GDC nanti.

Pada teaser terakhir ini mereka menampilkan sebuah video sebuah point view dari lorong-lorong dari berbagai macam tema sci-fi, fantasy serta masa kini yang sangat apik dan indah serta detail. Meskipun begitu teaser ini tidak memberi tahu banyak visi Google tentang masa depan game, banyak rumor menunjukan bahwa Google mungkin akan meluncurkan layanan streaming game sendiri yang telah di test, kemudian menjadi sebuah video yang dijadikan teaser kali ini. Rumor lain mengatakan bahwa beberapa hardware juga akan dipamerkan, ada kemungkinan juga bahwa controller yang keluar minggu lalu juga dipamerkan.

Selain itu SVP Hardware Google Rick Osterloh juga men tweet tentang acara itu. Tampaknya ini akan menjadi indikasi bahwa Google akan meluncurkan beberapa jenis perangkat keras game di GDC. Selain itu google telah memposting halaman placeholder untuk pengumuman di Google Store, tampaknya secara tidak langsung hal ini mengkonfirmasi bahwa akan ada semacam perangkat yang akan diummumkan saat acara dimulai minggu depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Google atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra