Google Diisukan Ingin Membuat Gaming Console Baru Dengan Code Name “Yeti”

in

Google, perusahaan besar dibidang teknologi yang sangat terkenal ini sepertinya memiliki ambisi terhadap industri gaming. Menurut laporan dari GameRant,  5 bulan lalu dikabarkan bahwa Google sepertinya tengah menggarap semacam subscribsion game service milik mereka sendiri. Namun, baru-baru ini dikabarkan mereka tengah membuat platform yang kabarnya mengalahkan Xbox dan Playstation. Setelah diketahui bahwa console tersebut code name “Yeti”.

Kabar ini semakin diperkuat melalui laporan dari Kotaku yang mengabarkan bahwa Google juga datang meeting ke e3, sumber dari kotaku beranggapan bahwa kunjungan Google ke Los Angelese tersebut tak hanya untuk menjalin kerja sama dengan studio game, namun juga untuk membeli sebuah studio game secara keseluruhan.

Jika berita isu ini benar, tentu akan menjadi sebuah perhelatan yang cukup massive. Sebuah raksasa teknologi sebesar Google ingin merambah ke industri game, bukanlah hal yang patut dianggap remeh. Namun sejauh berita ini ditulis, belum ada detail tambahan ataupun konfirmasi dari pihak Google sendiri.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.