Google Duo Tambahkan Limit Pesertanya Menjadi 32 Orang dalam Satu Sesi Video Call

Google Duo logo 1280x720 1

Pada bulan Maret lalu, Google telah mengumumkan bahwa linit dari jumlah peserta yang bisa bergabung di Video Call Group pada Google Duo di tingkatkan menjadi 12 orang, dan mungkin setelah beberapa feedback yang didapatkan dari para penggunanya pihak Google berencana untuk menambahkan kapasitasnya lagi supaya lebih banyak peserta yang dapat bergabung dalam satu video call group nantinya.

Kali ini ada kabar terbaru dari Google Duo yaitu pihak Google sudah mengkonfirmasi kepada Android Police bahwa perusahaan sedang ingin meningkatkan lagi limit pesertanya yang bisa bergabung di dalam satu sesi video call group yang tadinya 12 orang menjadi 32 orang. Google sudah memulai promosinya terkait dengan fitur yang akan datang itu kepada semua user yang telah menggunakan Google Duo.

Gambar : AndroidPolice

Di dalam email tersebut berisikan tentang para pengguna Google Duo nantinya akan bisa menggunakan panggilan group sampai dengan 32 orang banyaknya, jumlah ini tentu jauh lebih banyak ketimbang peningkatan sebelumnya yang awalnya 8 menjadi 12 sedangkan sekarang dari 12 menjadi 32 yang berarti jelas lebih banyak peningkatannya. Sayangnya Google belum memberitahukan timelinenya sehingga kita tidak tahun kapan fitur ini akan di luncurkan untuk para pengguna Google Duo.

Sumber : Neowin

Exit mobile version