Google Earth Bantu Temukan Orang Yang Hilang 22 Tahun Lalu

Car in Water GE e1568622630155

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Amerika, hal ini berupa penemuan orang yang sudah hilang selama 22 tahun berkat aplikasi milik Google yaitu Google Earth.

Pertama kali kasus ini dilaporkan oleh seorang eks warga Moon Bay, Wellington, Florida, Barry Fay pertama kali melakukan pencarian di Google pada 28 Agustus. Pada saat itu, Fay sedang mencari tetangga lamanya dan menemukan suatu hal yang aneh.

Kemudian, Bay menelfon pemilik rumah lamanya yang tinggal di lingkungan itu, setelah dihubungi kemudian orang tersebut memeriksanya dengan drone, setelah diketahui jika object tersebut berupa mobil, dia kemudian memanggil pihak berwenang setempat.

Mobil milik William Moldt yang baru ditemukan setelah 22 tahun hilang. (sumber: The Palm Beach Post)

Setelah mobil itu diangkat dari danau, mereka menemukan kerangka yang diketahui bernama William Moldt yang sudah hilang selama 22 tahun. Menurut sebuah informasi, William Moldf pertama kali dilaporkan hilang pada November 1997  di usia 40 tahun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut sebuah laporan, pada saat itu Will diketahui pergi kesebuah club malam, namun dikatakan jika dia tidak tampak mabuk saat itu. Masih menurut laporan tersebut, Will bukanlah seorang peminum.

Ini bukan pertama kalinya foto satelit Google membantu memecahkan sebuah misteri. Pada 2015, Daily Mail melaporkan seorang lelaki Michigan yang hilang sejak 2006 ditemukan setelah seseorang melihat mobilnya di sebuah kolam tempat mobil itu terlihat di Google Maps selama bertahun-tahun.

 

Sumber : Foxbunises


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version