Google Gratiskan Fitur Premium Pada Google Meet Hingga September

google meets

Google Meet, aplikasi video conference milik Google ini, kini bisa kalian akses secara gratis. Sehingga, saat ini, bagi orang yang memiliki akun Gmail, bisa mengakses semua fitur-fitur yang ada didalamnya.

Fitur-fitur premium itu diantaranya adalah, jumlah partisipan yang meningkat hingga bisa mencapai 100 orang. Kemudian, tak adanya pembatasan waktu untuk melakukan pertemuan melalui aplikasi ini, sehingga kamu tak perlu khawatir untuk jangka waktunya.

Javier Soeltaro, Wakil presiden Google, mereka resmi menggratiskan aplikasi video conference miliknya tersebut hingga 30 September 2020 mendatang.

Sehingga, setelah bulan September berakhir, maka semua fitur-fitur premium yang ada pada akun non-premium akan kembali mendapatlkan batasan. Seperti jumlah peserta dan lama waktu panggilan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Google Meet sendiri adalah sebuah produk terbaru dari Google yang sebelumnya bernama Hangouts Meet. Google kemudian mengubah namanya baru-baru ini untuk para pelanggan layanan Google Suite.

Untuk para pengguna yang masih menggunakan Hangouts. Google berkata jika produknya tersebut, secara perlahan akan dialihkan pada Google Meets, sehingga hanya akan ada satu platform untuk para konsumen dan perusahaan yang berlangganan Suite.

 

Sumber : The verge


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version