Google I/O 2023 akan Segera Diadakan, Catat Tanggalnya!

Google Io 2023

Acara Google I/O 2023 tampaknya benar-benar diantisipasi pecinta tekno di seluruh dunia. Wajar saja, mengingat event tahunan yang rutin diadakan oleh raksasa tekno ini kerap hadirkan perkembangan yang diraih oleh umat manusia. Nah, ketimbang kalian ketinggalan acara menarik ini, yuk kita intip kapan acara ini dilaksanakan!

Akan Goda Banyak Sekali Hal Menarik

Google I/O 2023 adalah sebuah acara di mana para pengembang aplikasi berkumpul untuk membahas implementasi dan fitur baru yang akan hadir di dunia tekno. Tentu saja, banyak yang memiliki harapan untuk dapat melihat apa-apa saja yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Bakalan jadi penerus Android 13

Mulai dari dikenalkannya sistem operasi terbaru khusus smartphone yaitu Android 14, Pixel 7A, dan Pixel Tablet, yang dikatakan akan meluncur kuartal kedua atau ketiga tahun ini. Tentu saja tidak mungkin hanya itu saja yang akan dibahas pada acara tersebut, karena Google menyimpan banyak kejutan.

Tampilan dari Pixel Tablet

Untuk spek tablet dari Google tersebut mungkin sebelumnya telah kalian ketahui, yaitu Tensor G2, dan akan ditemani memori 8 GB, sama halnya Pixel 7A yang memiliki dapur pacu atau spek yang kurang lebih sama.

Kecerdasan Buatan Bakal Jadi Sorotan

Dalam acara tahunan Google I/O 2023 tersebut, dikatakan kecerdasan buatan akan jadi sorotan, dan akan menjadi fokus dari raksasa Google ke depannya, setidaknya menurut informasi yang kami lansir dari TechCrunch.

Sundar Pichai, yang memakai kacamata di sebelah kanan

Di mana Sundar Pichai selaku CEO Google, katakan akan menjadikan kecerdasan buatan alias AI menjadi fokus saat ini. Berarti, tidak menutup kemungkinan fitur kecerdasan buatan akan ditanamkan ke smartphone buatan mereka, untuk menyempurnakan, dan menjadi yang pertama mengadopsi AI tanpa gimmick apapun.

Untuk lebih jelasnya, tampaknya kita harus menanti informasi dari acara utamanya yang akan dilangsungkan pada 10 Mei 2023 sekitar jam 17:00 WIB. Kalau kalian tertarik, jangan sampai lupa untuk mengikutinya yah, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version