Google Kembangkan Asisten AI Terbarunya, Janjikan Bermacam Kelebihan!

Google Kembangkan Asisten Ai Terbarunya

Raksasa teknologi yang kita kenal, Google kembangkan proyek ambisius, sebuah asisten AI (Artificial Intelligence) yang konon dikatakan akan dibekali bermacam kelebihan yang sama sekali tidak terdapat pada kecerdasan buatan lainnya. Wah, apa saja kelebihannya yah, brott?

Google Kembangkan Asisten AI Terbarunya dengan Bermacam Kelebihan

Google masih memikirkan perkembangan AI

Google terus hadirkan inovasi ke dalam dunia teknologi. Salah satunya dengan mengembangkan asisten AI terbaru mereka yang berdasarkan TechRadar, masih belum diberi nama. AI tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang menjadikannya lebih pintar, responsif dan efisien dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Dikatakan kemampuan asisten AI tersebut akan jauh lebih mumpuni, bahkan bisa menjawab pertanyaan seputar diri kita. Bayangkan, pertanyaan yang selama ini terasa sulit untuk dijawab, mungkin saja bisa terpecahkan oleh asisten AI yang sedang dikembangkan Google ini.

Menjanjikan kemudahan hidup manusia, atau justru sebaliknya?

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, Google mengklaim bahwa AI yang tengah mereka kembangkan tersebut akan dapat menjadi asisten terbaik untuk menemani hari-hari, bahkan mampu menunjang produktivitas.

Asisten AI yang akan Sangat Personal

AI yang akan lebih personal

Dibekalinya asisten AI yang dikembangkan oleh Google ini bukannya tanpa sumber yang bisa dipastikan kebenarannya. Tingkat akurasi dari AI yang dikembangkan oleh Google tersebut ternyata akan mengambil data-data personal yang terdapat pada akun Google yang kita miliki.

Di mana AI tersebut mampu menganalisa kehidupan kita berdasarkan riwayat penggunaan, kapan kita lahir, siapa orang tua mereka, bahkan mengetahui siapa saja yang ada pada pohon keluarga kita.

Data yang dikumpulkan tidak berhenti sampai di situ saja. Asisten AI yang dikembangkan Google tersebut bahkan mampu mengetahui di mana kita menempuh pendidikan, tinggal di kota mana, hobi apa yang kita tekuni, bahkan makanan apa yang sering kita makan hanya berdasaran foto yang kita unggah.

Mampu mengidentifikasi manusia dengan hampir sempurna?

Lebih hebatnya lagi, AI tersebut bahkan mampu mengidentifikasi siapa teman dan keluarga kita, sampai acara apa yang kita datangi – menjadikan AI ini benar-benar akan sangat personal.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah AI ini benar akan membantu kita beraktivitas, atau justru sebaliknya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version