Google Luncurkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro 19 Oktober Mendatang

Google Pixel

Google hari ini secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara Pixel Fall Launch pada hari Selasa, 19 Oktober. Perusahaan akan mengumumkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro selama acara ini.

Ini kemungkinan acara khusus Pixel pertama, yang merupakan keberangkatan dari acara sebelumnya yang melihat perangkat Pixel diluncurkan bersama dengan beberapa produk Google lainnya.

Namun, dalam acara ini juga ada kemungkinan bahwa kita akan melihat tanggal rilis resmi Android 12 untuk perangkat Pixel di acara ini.

Sejauh ini, Google hanya merilis Android 12 sebagai AOSP dan hanya memberi kata-kata “beberapa minggu ke depan” sebagai informasi terkait ketersediaan pembaruan Android 12 untuk Pixel dan perangkat OEM lainnya.

Ponsel Pixel 6 akan menjadi yang pertama menampilkan chip Tensor internal Google bersama dengan desain modern dan kamera baru yang mewah menggunakan sensor Samsung.

Selain itu, ini juga akan menjadi ponsel pertama yang diluncurkan dengan Android 12. Untuk harga dan ketersediaan dari perangkat ini akan diungkapkan pada acara peluncuran perangkat ini.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version