Google Membagikan Stadia Gratis Untuk Beberapa Pengguna Youtube Premium

in , ,

Google Stadia merupakan pelayanan gaming berbasis cloud yang dikembangkan oleh Google telah rilis pada bulan November 2019 silam. Namun, sampai saat ini Stadia belum bisa menarik minat para gamer untuk menggunakan platform tersebut sebagai perangkat utama dalam bermain game. Tetapi kali ini, Google sepertinya mencoba mendorong kepouleran Stadia dengan membagikan Stadia Premiere Edition secara gratis bagi pengguna Youtube Premium. Stadia Premiere Edition seharga $100 ini berisi satu buah controller Stadia dan Google Chromecast Ultra dalam satu paket.

Sayangnya, tidak semua pengguna Youtube Premium bisa mendapatkan promo ini. Terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan Stadia secara cuma-cuma. Pengguna Twitter @RandomNoobYT membagikan screenshot yang berisi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Stadia. Syarat dan ketentuan tersebut antara lain:

  • Pengguna Youtube Premium yang aktif sejak 6 November 2020.
  • Berumur 18 tahun dan berdomisisli di Britania Raya.
  • Memiliki atau membuat akun Stadia yang sama dengan akun Youtube Premium sampai tanggal 29 November 2020.

Untuk saat ini, penduduk Amerika Serikat juga sudah bisa mendapatkan promo ini dan rencananya, Google juga akan memperluas promosi untuk penduduk di negara Kanada, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol pada tanggal 16 November mendatang.

Sayangnya, pada saat ini layanan Google Stadia belum tersedia di Indonesia, sehingga promo ini pun tidak berlaku bagi penduduk yang berdomisili di Indonesia. Beberapa negara yang sudah mendapatkan layanan Google Stadia antara lain adalah Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Britania Raya, dan Amerika Serikat. Kedepannya Google akan terus memperluas layanan Stadia ke berbagai negara lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Google Stadia serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.