Gak Mau Kalah dari Apple, Akhirnya Google Pamerkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di YouTube

Google Pamerkan Pixel 8 Dan Pixel 8 Pro Di Youtube

Dunia saat ini mungkin tengah menantikan peluncuran dari iPhone 15. Seolah gak mau kalah, akhirnya Google pamerkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di YouTube, seakan menegaskan raksasa tekno tersebut benar-benar serius untuk adu mekanik dengan salah satu manufaktur smartphone terbesar di dunia tersebut.

Google Pamerkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di YouTube, Apa Alasannya?

Video bocoran Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Menjadi salah satu produsen terbaik di dunia smartphone tampaknya merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Seolah tidak ingin kalah dalam momentum, raksasa tekno tersebut mengambil langkah berani, di mana Google pamerkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di YouTube.

Informasi terkait Google pamerkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro di Youtube ini kami lansir dari kanal resminya, di mana raksasa tersebut akhirnya memamerkan smartphone yang lama dinanti oleh para fans-nya.

Setidaknya ada tiga warna yang akan temani smartphone tersebut, di antaranya warna biru, krim, dan hitam, setelah sebelumnya hanya memamerkan model 3D dari smartphone yang termasuk dinanti oleh para fans-nya.

Spesifikasi Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Model kameranya bakalan berbeda dari generasi terdahulu?

Kedua smartphone teranyar dari Google ini tentunya bakalan menawarkan spesifikasi mumpuni untuk dapat adu mekanik dengan iPhone. Hal tersebut tampak dari ditanamkannya prosesor Tensor terbaru yang dijamin tidak kalah dari prosesor smartphone pada umumnya.

Inilah spesifikasi Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro yang berhasil kami dapatkan:

Spesifikasi Google Pixel 8

Penampakan dari Pixel 8

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro

Penampakan dari Pixel 8 Pro

Nah, itulah dia informasi seputar Google yang memamerkan kehadiran dari smartphone terbarunya  yang akan meluncur dalam beberapa waktu mendatang. Gimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version