Google Pixel 4 Siap Diperkenalkan Pada Acara Eksklusif di Amerika Serikat

in , ,

Pada 15 Oktober di New York City, Amerika Serikat, Google akan mengadakan pertemuan yang beragenda pengenalan terhadap produk terbaru mereka yaitu Google Pixel 4. Pixel 4, Pixel 4 XL, dan perangkat lain, termasuk Pixelbook 2 dan speaker Home Google baru akan diperkenalkan pertama kali pada acara tersebut. Dalam acara ini hanya tamu dan media yang diundang saja yang diperkenankan hadir, jadi memang terkesan eksklusif.

Google juga telah mengungkapkan secara jelas bahwa perangkat Pixel 4 akan memiliki fitur sistem security otomatis untuk identifikasi ID Wajah sang pengguna, dengan serangkaian sensor yang memindai wajah seseorang untuk otentikasi yang aman dan terkesan “Next Level”. Pixel 4 juga akan mendukung perintah isyarat tangan yang tentunya terobosa baru yang ditawarkan Google.

Adapun produk lain, Google telah mengatakan bahwa sedang tahap pengembangan akan lanjutan sekuel dari laptop Pixelbook yang rilis 2017, hal ini juga didukung setelah tablet Pixel Slate tahun lalu di nilai gagal memenuhi potensinya dalam penjualan. Berkat ini Google Tablet Pixel akan ditunda kelanjutan pengembangan dan penjualanya.


Sumber: The Verge


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published.