Google Play Akan Hadirkan Support PC di 2022

Androidpit Google Play 9559 W1400h1400 1

Androidpit Google Play 9559 W1400h1400 1

Google Play Store akan dapatkan integrasi PC secara resmi di tahun 2022. Informasi ini dirilis pada The Game Awards 2021 yang diadakan beberapa saat yang lalu.

Pemain bisa memainkan game Google Play favorit mereka di lebih banyak perangkat, secara seamless menggantikan perangkat yang mereka gunakan dari ponsel, tablet, Chromebook, dan yang paling baru adalah Windows PC.

“Players will be able to experience their favorite Google Play games on more devices: seamlessly switching between a phone, tablet, Chromebook, and soon, Windows PCs.”

Greg Hartell, Produk Direktor dari Games on Android dan Google Play mengatakan bahwa produk yang akan dirilis oleh Google ini, akan menghadirkan Google Play Games untuk lebih banyak laptop dan desktop komputer, dan mereka sangat senang untuk mengembangkan platform agar para pemain bisa menikmati game android mereka lebih dan lebih lagi.

Ini berarti Google Play di PC menjadi produk baru mereka, dan integrasi ini di hadirkan tanpa partnership dengan perusahaan lain. Walau belum diketahui beragam detil terkait dengan “Produk” ini, sepertinya Google berniat untuk menggantikan emulator yang sekarang ini berjaya dengan game android di PC.

Ya, walaupun begitu tidak diketahui fitur apa saja yang akan ditawarkan oleh Google Play PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version