Google Play Games untuk PC Sudah Bisa Kalian Coba

Google Play Games Untuk Pc

Google Play Games Untuk Pc

Memainkan bermacam Game Mobile dengan bantuan Android Emulator biasanya memiliki bermacam keuntungannya tersendiri yang dapat kalian baca di sini. Kini, Google Play Games untuk PC akhirnya resmi dirilis, dan bisa kalian coba di komputer kesayangan.

Google Play Games untuk PC Bukanlah Emulator?

Tahun lalu, Microsoft berupaya untuk memudahkan kita supaya dapat jalankan bermacam aplikasi berbasis Android melalui komputer. Kala itu, fitur Android Subsystem sempat ditunda, dan terbatas hanya untuk mereka yang mendaftar Windows Insider. Sampai akhirnya Google Play Games untuk PC dibuat untuk jadi alternatif lain.

Menariknya, aplikasi yang bolehkanmu jalankan bermacam aplikasi Android layaknya Android Emulator ini dapat dijalankan mulai dari Windows 10. Berbeda dari emulator Microsoft yang sampai saat ini hanya dibatasi untuk sistem operasi terbarunya.

Penasaran, di bawah ini adalah minimal spesifikasi berdasarkan situs resminya untuk dapat jalankan Google Play Games untuk PC:

Melihat spesifikasi di atas, kami merasa bahwa hampir tidak ada beda dari emulator konvensional ketimbang versi yang dibuat khusus oleh raksasa Google. Artinya, ini adalah satu-satunya emulator resmi yang didukung oleh raksasa teknologi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum Mendukung Integrated AMD

Penasaran, kami kemudian coba pasang Google Play Games untuk PC di laptop kantor. Namun, ternyata Google Play Games untuk PC tersebut belum mendukung prosesor AMD yang miliki grafis terintegrasi.

Meski tidak ada tertulis di bagian spesifikasi, namun di bawah ini adalah pesan error yang kami dapatkan tersebut:

Tidak hanya itu, hal tersebut juga menimpa salah seorang teman kami bernama Adithya Daniel yang mana tampaknya gunakan prosesor AMD dengan grafis terintegrasi. Lalui postingannya di Facebook, ia pun alami hal serupa, dan gagal mencoba memainkan game favoritnya di komputer kesayangan.

Tampaknya, untuk benar-benar dapat coba kemudahan yang ditawarkan oleh raksasa Google, kita harus gunakan grafis terintegrasi dari Intel atau NVIDIA nih, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version