Google Play Pass, Layanan Berlangganan Premium Game dan App Sudah Resmi Dirilis

in

Setelah google mengumumkan Google Play Pass beberapa bulan lalu, akhirnya google resmi merilisnya. Dengan segala fitur yang disediakan oleh Google Play Pass, Meski demikian Google memilih U.S untuk menjadi yang pertama mencicipi fasilitas subscribtion ini.

Google play pass akan menawarkan sekitar 350+ games dan app yang bisa kamu nikmati tanpa hambatan seperti iklan dan yang lain serta google akan terus menambah list tersebut seiring berjalannya waktu. Contoh games yang bisa kamu nikmati saat ini diantaranya Risk, Star Wars: Knights of the Old Republic, AccuWeather, LIMBO, Lichtspeer, Mini Metro, Old Man’s Journey. Kamu juga bisa melakukan family sharing seperti halnya fitur dari steam family sharing.

Servis Google play pass akan berlangsung pada minggu ini untuk para pengguna Android untuk U.S., dan akan diikuti oleh negara lain nantinya. Seperti yang dikabarkan bahwa harga Google Play Pass per-bulan ada di angka $4.99, namun untuk masa perilisan pertama Google akan menyediakan free trial selama 10 hari dan setelah masa trial kamu akan mendapatkan harga khusus dan menjadi $1.99 atau sekitar Rp.30rb per bulan hingga waktu promosi habis.


Jadi apakah kamu tertarik untuk mencoba subcribtion milik google ini? Semoga saja hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Silahkan berkomentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Google atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra