Google Siapkan Voting Khusus, Untuk Memilih Pokemon Terbaik Tahun Ini

gambar 2

 

Pokemon telah menemani kita hampir 2 dekade lebih. Ada yang mungkin yang telah main sejak kecil dan saat ini beranjak dewasa. Tidak heran biasanya Pokemon Tertentu memiliki beberapa kenangan di sanubari penggemar. Bagi para penggemar atau hanya pemain game biasanya pasti memiliki Pokemon favorit dalam kenangannya.

Google pun mengadakan vote untuk Pokemon favoritmu jadi yang terbaik. Vote ini sendiri memiliki tujuan untuk merayakan Pokemon day yang jatuh pada tanggal 27 februari. Vote tersebut berakhir pada tanggal 14 februari 2020 sekaligus bertepatan dengan valentine. Anda dapat mengikuti vote tersebut dengan mengklik disini. Segera lakukan vote sebelum waktu habis.

Anda dapat memilih sesuka hati anda karena tersedia banyak sekali pokemon untuk dipilih.   Tersedia Pokemon dari generasi 1 sampai dengan 8. Tersedia juga Pokemon lengkap dengan evolusinya. Anda juga dapa memilih Pokemon starter dari tiap generasi. Pilihan juga tersedia bagi yang ingin memilih Pokemon Legendaris.

Oleh karena itu, jangan lupa para penggemar untuk ikut vote ini. Mungkin saja Pokemon favorit anda ternyata memilik penggemar yang lain. Tentunya hal tersebut bakal menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Jadi, kami ucapkan selamat hari Pokemon.

Sumber: Ladbible 

Exit mobile version