Google Stadia Connect Dikonfirmasi akan Segera Hadir

in

Walaupun dalam keadaan pandemi COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini, tidak membuat Google berhenti untuk tetap memberikan update mengenai platform game streaming andalannya yaitu Stadia kepada para gamer. Dilansir dari IGN, telah dikonfirmasi bahwasanya pada tanggal 28 April 2020 nanti pihak Google akan menyelenggarakan sebuah event berbasis online bertajuk Stadia Connect.

Melalui acara ini kita akan diberikan beberapa informasi seputar game-game baru yang akan hadir di Google Stadia nantinya. Lewat akun Twitter resminya mereka juga baru saja mengumumkan acara tersebut sekaligus memberikan sebuah video teaser berdurasi 15 detik sebagai pengingat untuk para gamer agar tidak melewatkan acara tersebut.

Acara ini sendiri diselenggarakan setelah Stadia meluncurkan opsi gratis untuk layanan streaming-nya yang memungkinkan pelanggan pemilik akun Gmail bisa melakukan sign up agar bisa memainkan game dengan resolusi 1080p/60fps dan kualitas audio stereo surround sound melalui platform ini.

Selain itu para gamer yang melakukan sign up dengan akun Gmail juga akan mendapatkan dua bulan akses Stadia Pro secara gratis, game gratis seperti Destiny 2, serta kesempatan untuk streaming game dengan resolusi 4K/60fps HDR.

Stadia Connect akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 28 April 2020 9AM PT/6PM CET atau pukul 23:00 malam WIB.

(Sumber : IGN)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.