Google Stadia Generasi 2 Bakal Segera Hadir

3605636 google stadia review in progress feature promo12 1

Cloud gaming saat ini memang menjadi satu pesaing tangguh untuk konsol-konsol gaming seperti Playstation atau Xbox. Dengan layanan ini, kalian bisa bermain game favorit dengan hanya mengandalkan konektivitas internet cepat tanpa perlu mempersiapkan perangkat yang begitu powerful. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah Google dengan Google Stadia.

Baru dirilis beberapa waktu lalu, Google Stadia kini tengah dikabarkan sedang berinovasi untuk mengembangkan layanannya tersebut. Seperti yang dilansir dari Dailygooglestadianews, Google saat ini sedang mempersiapkan Google Stadia Gen-2 yang dikatakan akan lebih inovatif dan powerful dari sebelumnya sehingga nantinya banyak game yang diharapkan akan bekerja secara maksimal pada Stadia Gen-2.

Menariknya, terdapat satu hal yang menjadi nilai jual dari Google Stadia adalah bahwa pemilik Google Stadia tidak perlu membeli konsol baru lagi nantinya, karena Google Stadia Gen-2 hanya akan melakukan update perangkat pada layanan cloudnya saja sehingga para player tidak perlu pusing memikirkan untuk membeli perangkat baru layaknya konsol lain.

Projek Stadia Gen-2 dikonfirmasi pada sesi StadiaCast, dimana mereka mengatakan bahwa salah satu pengembang Stadia yang dirahasiakan identitasnya mengatakan Google saat ini tengah mengerjakan projek Stadia Gen-2 dan telah berlangsung selama beberapa minggu.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version