Google Stadia Siap Rilis Bulan Depan: Support Berbagai Jenis Kontroler

2019 05 19 image 2

Google Stadia akhirnya resmi akan hadir sebentar lagi, pada sebuah acara, secara langsung Google memberikan informasi bahwa Stadia akan siap mengudara tanggal 19 November 2019 nanti, tentunya hal tersebut membuat banyak gamers semakin penasaran.

Dalam acara Google Manufacturing 2019, perusahaan menjelaskan bahwa Platform gaming terbaru ini nantinya akan memiliki Controller khusus, yang dikoneksikan lewat wi-fi dengan latensi rendah, yang tentunya membuat para player seharusnya tidak usah khawatir akan kinerjanya.

https://youtu.be/Pwb6d2wK3Qw


Namun fakta lain juga terungkap, bahwa Google Stadia juga dapat dijalankan dengan kontroler lain, dengan Dualshock PS4 atau menggunakan Kontroler Xbox One, dan terlebih Kontroler lain juga dapat digunakan, selama memenuhi syarat dan frekuensi yang tersedia untuk support Google Stadia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Mobile, sejauh ini Google baru mengkonfirmasi beberapa nama yang nantinya dapat langsung diintegerasikan dalam Google Stadia Mobile, sejauh ini baru produk langsung dari Goole saja yang diberikan akses awal untuk mencicipi Platform Gaming terbaru ini, nama-nama dari device tersebut adalah Google Pixel 4 and Pixel 4 XL untuk tahap awal, untuk tahap kedua nama seperti Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3a dan Pixel 3a XL juga nantinya akan dapat mengakses, hanya saja kita masih harus menunggu sampai keluar tanggal rilis resminya.

Sudah siap menyambut Google Stadia bulan depan Brott?


Sumber: Google dan Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version