Google Stadia Tambah Fitur Yang Paling Dinanti Fans!

in

Google Stadia merupakan layanan cloud gaming milik Google, berhasil menarik hati para gamers untuk menjadikan Stadia sebagai salah satu media bermain game mereka, membuat Google Stadia menjadikan salah satu layanan cloud gaming terbaik saat ini.

Banyak game yang tersedia di Google Stadia, nama-nama seperti Assasins Creed Odyssey, Borderlands 3, serta Red Dead Redemption 2 merupakan beberapa dari sekian banyak game yang hadir di Google Stadia. Namun, dibalik banyaknya game tersebut para fans merasa Stadia mempunyai sedikit kekurangan yang bagi sebagian gamers merupakan hal penting yaitu Game Screenshot, banyak gamers Google Stadia mengeluhkan tidak adanya tempat berbagi jepretan dari permainan game-game mereka.

Untungnya, Google mendengarkan keluhan tersebut dan terbukti pada update terakhir yang dirilis, mereka telah menambahkan fitur tersebut kedalam Google Stadia. Kini, para gamers Google Stadia sudah bisa melakukan screenshot terhadap game-game favorit mereka dan membagikannya untuk gamers Google Stadia lainnya, sehingga gamers Google Stadia tidak akan kehilangan momen unik dan langka yang mungkin hanya bisa didapatkan sekali saja.

Namun, fitur tersebut dibagi kedalam dua kelompok yaitu Google Stadia dengan langganan premium dan tidak. Untuk pemilik Google Stadia dengan langganan premium mereka bisa menyimpan hingga 500 video dan screenshot yang tak dibatasi. Sementara untuk akun Google Stadia yang tak berlangganan premium hanya bisa menyimpan 100 file saja.

Google Stadia baru tersedia di beberapa negara  saja dan Indonesia termasuk negara yang belum memiliki ketersediaan Google Stadia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.