Google Tambahkan Fitur Hapus History 15 Menit lalu, Permudah Ritual Malammu

Google

Google

Fitur untuk ketenangan…

Baru – baru ini pada sebuah event I/O, Google mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan sebuah fitur baru pada browser yang dikembangkannya yaitu Chrome. Penggunanya kini bisa menghapus history 15 menit terakhir. Fitur ini tentu disambut gembira untuk orang – orang yang umumnya menggunakan browser chrome untuk “BELAJAR” di malam hari. 

Google Tambahkan Fitur Hapus History 15 Menit lalu, Permudah Ritual Malammu 2

Sayangnya Fitur tersebut sekarang ini hanya tersedia untuk pengguna iOS saja, dan akan meluncur ke Android di akhir tahun ini. Untuk pengguna desktop sendiri, untuk menghapus history milikmu, pengguna akan dibatasi dalam waktu 1 jam terakhir, 24 jam terakhir, 1 minggu terakhir, 1 bulan terakhir, dan menghapus historymu secara keseluruhan. 

Google juga menambahkan bahwa dengan penambahan fitur ini  akan sangat berguna dalam ketenangan pikiran para penggunanya tanpa menghapus link penting yang tidak berkaitan dengan kegiatanmu. Google juga menjelaskan bahwa fitur melacak history yang sebelumnya pernah dipermasalahkan adalah untuk memberikan pengalaman personal untuk para penggunanya ketika pengaturan “Aktivitas Web dan Aplikasi” digunakan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version