Google Umumkan Akan Upgrade Layanan Agar Jadi Lebih Pintar

google search 2 e1572247981540

Saat ini kamu pasti setuju jika Google adalah salah satu mesin pencari paling banyak digunakan di dunia dalam mencari sebuah informasi yang ada di Internet. Hal ini yang membuat Google akan mengupgrade layanan mereka agar membuatmu semakin nyaman dalam menggunakanya dan mendapatkan informasi yang kamu cari dengan hasil lebih akurat.

Dalam pengumumanya, Google mengatakan bahwa mesin pencariannya akan memahami pertanyaan dari para pengguna selama pertanyaan tersebut masih normal. Untuk mencapai hal ini, Google mengatakan jika mereka akan menggunakan sebuah teknologi baru untuk mempelajari kata-kata sehingga nantinya akan mampu menghubungkan kata-kata.

Saat ini, teknologi tersebut dikabarkan akan segera diterapkan dan telah diuji selama setahun.

Cara kerja dari teknologi ini, dengan cara menghubungkan semua kata yang ada dalam kalimat. Dalam menganalisis kata yang muncul sebelum dan sesudahnya, mekanisme ini ingin memastikan bahwa ia memahami makna penuh pertanyaan, dan mengusulkan jawaban berdasarkan itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, kamu mungkin akan mendapatkan sebuah jawaban yang rancu jika hanya mengetikan sebuah kata-kata. Namun dengan teknologi baru yang akan segera diterapkan ini nantinya kamu hanya perlu masukkan kata-kata yang paling penting untuk kamu gunakan, dalam mesin pencarian dan mereka akan mengasilkan data paling akurat.

 

Sumber : Google


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version