Google Undur Peluncuran Android 11 Beta

android 11

Google baru-baru ini telah mengumumkan jika mereka membatalkan acara peluncuran Android 11 Beta yang sebelumnya dijadwalkan pada 3 Juni mendatang.

Perusahaan mengumukan pembatalan acara ini melalui akun resmipada sosial media mereka, yaitu Twitter. nDalam pengumuman yang mereka buat,mereka tak mengatakan alasan untuk penundaan tersebut.

Google sendiri belum menentukan tanggal pengganti untuk acara yang dibatalkan ini, namun banyak pihak berharap jika acara ini akan diadakan pada musim panas mendatang.

Bahkan ada beberapa laporan yang mengaitkan jika pembatalan ini terkait aksi protes secara nasional di AS dengan kasus kematian George Floyd minggu ini.

Saat ini, banyak warga Amerika yang melakukan protes secara nasional disebabkan oleh kematian orang Afrika-Amerika yang disebabkan oleh Polisi di Minneapolis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Google belum benar-benar menyebutkan alasan keputusannya dalam tweet, dapat dimengerti bahwa Google tidak melihat waktu ini sebagai momen terbaik.

Tak hanya peluncuran Android 11 Beta saja, sebelumnya Google juga harus membatalkan Google I / O yang dijadwalkan dilaksanakan bulan lalu karena wabah virus Corona.

Ada juga berbagai laporan mengklaim bahwa Google lagi-lagi disebut-sebut akan menunda peluncuran smartphone Google Pixel 4A mendatang yang akan diluncurkan pada Juli mendatang.

Nampaknya, tahun 2020 menjadi sebuah tahun yang buruk bagi dunia karena adanya wabah pandemi Corona yang menyebar keseluruh dunia sehingga membuat banyak acara tahunan yang biasanya selalu diadakan menjadi urung dilaksanakan.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version