Gorgc Ungkapkan Bahwa Ana Lebih Suka Menonton Video Gordon Ramsay Daripada Latihan Dota 2

in , , ,

Salah satu pemain Dota 2 asal Swedia yang juga merupakan streamer tim OG yaitu Janne “Gorgc” Stefanovski mengatakan bahwa sebetulnya Carry tim OG Anathan “ana” Pham jarang berlatih Dota 2. melalui streamingnya di twitch Gorgc menambahkan bahwa ana lebih suka menonton acara masak Gordon Ramsay daripada berlatih bersama anggota timnya di tim OG.

Terlebih lagi ana berhasil memenangkan dua kali The International dengan kemenangan yang terakhir dalam TI 9 menggunakan Carry IO, padahal ana tidak pernah berlatih menggunakan hero tersebut sebelumnya. Gorcg sedikit marah dan tidak percaya bahwa kemampuan dari ana diatas pemain Dota 2 di dunia meskipun dia jarang bermain dan melakukan latihan game Dota 2.

Sayangnya kita tidak dapat melihat penampilan ana untuk tahun 2020 ini. Mengingat dia memilih untuk melakukan rehat setelah berhasil menjuarai The International dua kali berturut-turut. Saat ini tim OG diisi oleh tiga pemain baru yaitu SumaiL, MidOne, dan Saksa. Sementara tiga pemain lamanya yaitu JerAx, Ceb, dan Ana memutuskan untuk pensiun dan rehat sebentar dari ajang kompetiftif Dota 2.

Kita lihat saja apakah skuad lama OG akan kembali lagi pada tahun 2021 mendatang. Ataukah mereka sudah puas dengan dua kali kemenangannya di The International dan membawa pulang hadiah ratusan milyar rupiah. Yang jelas nantinya kita akan merindukan penampilan ana menggunakan IO bersama skuad OG lainnya yaitu Notail, Topson, Ceb, dan JerAx.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran