Gorillaz Rilis Lagu berjudul Pac Man, Guna Rayakan 40 Tahun Game Klasik Tersebut

in

Game klasik merupakan game game yang dibuat dari periode yang lama. Game yang jika dibandingkan dengan game saat ini tentunya sangat berbeda jauh. Mulai dari tampilan grafis sampai gameplay permainan. Meskipun game tersebut terlihat jadul, namun game klasik hingga saat ini masih memiliki cukup banyak penggemar. Beberapa game klasik, bahkan bertransformasi sebagai game baru.

Dilansir dari Gamerant, Gorrillaz rilis lagu berjudul Pac Man rayakan 40 tahunnya. Lagu tersebut dirilis melalui chanel resmi Gorillaz di youtube. Lagu tersebut berkolaborasi dengan ScHoolboy dalam album berjudul Almanac. Abum tersebut akan menampilkan 10 episode lagu, di mana album Pac Man merupakan episode ke 5.

 

 

Lagu tersebut selain memunculkan visualisasi menarik dari videonya, juga bertujuan untuk merayakan 40 Tahun Pac Man. Pac Man sendiri diciptakan pada tahun 1980 diplatform arcade yang dikembangkan oleh Namco. Meskipun dikenal sebagai salah satu game klasik, namun berdasarkan Davie-Brown Index disebut sebagai game dengan kesadaran merek tertinggi di Amerika, di mana dikenali 94% konsumen.

Gorillaz 2

Oleh karena itu, pemaparan di atas menjadi penggambaran perayaan 40 tahun Pac Man dengan sangat menarik. Band virtual, Gorrilaz kembali menampilkan sesuatu yang menarik dengan video klip lagunya. Harapannya game Pac Man dapat terus Berjaya, meskipun game-game baru bermunculan hingga saat ini.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com