GothamChess Blokir Indonesia dari Konten Youtube Miliknya!

Asdwqeaczxc

Perseteruan GothamChess, dan Dewa Kipas yang akhirnya berujung damai antara kedua belah pihak memang menjadi akhir yang bahagia. Namun, sepertinya Gotham Chess memiliki sedikit dendam yang ingin ia luapkan, karena baru – baru ini diketahui bahwa Gotham Chess ternyata telah memblokir konten – konten yang dimilikinya untuk negara Indonesia.


Salah satu video paling populer miliknya yaitu pertandingan catur antara Ludwig dan Mr Beast, kini tak bisa lagi diakses oleh orang – orang di Indonesia. Kabar ini pertama kali diketahui oleh Know Your Memes Indonesia, yang memberi tahukan informasi tentang GothamChess yang telah melakukan Region Lock untuk negara Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Hal ini mungkin dilakukan sebagai balasan terkait dengan drama antara dirinya dengan Dewa Kipas beberapa saat yang lalu. Dimana Dewa Kipas seorang pemain asal Indonesia ini, berhasil mengalahkannya di sebuah pertandingan catur online. Tak terima telah kalah, Ia akhirnya sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Dewa Kipas berlaku curang. Hal ini menimbulkan amarah di orang – orang Indonesia, yang akhirnya memborbardir platform – platform yang dimilikinya terkait dengan masalah tersebut.

Walaupun berakhir dengan damai antara kedua belah pihak, GothamChess sepertinya tidak terima dengan aksi orang – orang Indonesia, sampai akhirnya memblokir Indonesia dari konten – konten yang dirilisnya. Bagaimana menurutmu brott terkait dengan aksi yang dilakukan oleh GothamChess ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version