GOTY Edition NieR: Automata Diamini Square-Enix

in , ,
NieR: Automata benar-benar akan dapatkan GOTY Edition.

Digoda oleh kebocoran rating ESRB akan kehadiran Game of the Year Edition yang jadi banyak spekulasi berbagai pihak, Square-Enix akhirnya mengamini kehadirannya.

Square-Enix umumkan bahwa NieR: Automata Game of the YoRHa Edition akan dirilis tanggal 20 Februari 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dalam bentuk digital download, versi fisik di tanggal 21 Februari, dan 26 Februari untuk versi Steam di Jepang. Sementara, versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 26 Februari baik di PC maupun PlayStation 4. Edisi ini akan tambahkan DLC 3C3C1D119440927 dan beberapa bonus item lain termasuk skin senjata.

Emil mask dan berbagai skin untuk pod-mu akan bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan pre-order gamenya. Sebuah tema PlayStation 4 dan beberapa avatar juga akan dirilis satu paket dengannya.

Covernya sendiri akan berbeda dengan versi lawasnya, di mana 2B dan 9S kini takkan miliki blindfold atau penutup mata.

NieR: Automata Game of the YoRHa Edition akan dibanderol seharga 4,800 yen atau sekitar 600 ribu rupiah plus pajak dan dirilis secara global tanggal 26 Februari 2019 mendatang di PC dan PlayStation 4. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.