GPD Win Max Janjikan Gaming PC Portable dengan Performa Lebih Baik dari Generasi Sebelumnya

GPD Win Max

Katalog dari GPD miliki premis sederhanan tetapi ambisius, mengemas PC menjadi hardware portable yang bisa diakses dimana-mana tetapi juga tawarkan performa cukup untuk bermain game. Generasi-generasi GPD sebelumnya berhasil untuk mencapai ambisi tersebut tetapi jauh dari kata cukup. Karena keterbatasan hardware-nya, game yang bisa diakses hanyalah game kelas generasi console lama itupun dengan resolusi yang super rendah dan juga framerate yang jauh dari kata memuaskan.

GPD Win Max menjadi generasi baru yang mencoba perbaiki masalah tersebut dan meskipun masih jauh dari PC portable yang ideal, peningkatan pesat terjadi pada revisi hardware ini.

Bermodalkan Intel i5-1035G7 dan Intel Iris Plus Graphics 940 GPU, performa gaming dari GPD Win Max jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya. Dengan resolusi 1280×800 yang lebih dari cukup melihat ukuran layarnya yang kecil, berikut hasil benchmark dari beberapa game terbaru pada GPD Win Max:

Apabila graphics card integrated yang dihadirkan GPD Win Max tidak memuaskan, mereka juga menambahkan opsi untuk sambungkan graphics card eksternal via slot Thunderbolt 3.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut spesifikasi lengkap dari GPD Win Max bagi kamu yang penasaran lebih detil akan mesin ini:

Mungkin memang sudah ada Nintendo Switch untuk urusan portable gaming, namun dengan fungsi komputasi di luar gaming serta katalog game third-party generasi baru yang masih sedikit terbatas di Switch, GPD Win Max tetap menggiurkan bagi mereka pencinta portable.


Baca pula informasi lain terkait PC kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version