Intel Arc 700 Predator BiFrost, GPU Perdana Acer

Intel Arc 700 Predator Bifrost

Intel Arc 700 Predator Bifrost

Sehari setelah Intel resmikan dan konfirmasi peluncuran Graphic Processing Unit (GPU) Intel Arc 700 Series, Acer berinisiatif untuk coba ikutinya. Tak butuh waktu lama, Intel Arc 700 Predator BiFrost diluncurkan oleh brand kenamaan yang kerap luncurkan produk gaming satu ini.

GPU Acer Intel Arc 700 Predator BiFrost, Goda Desain Wah

Ketika sebuah brand luncurkan GPU, tentu yang terlintas di benak kami ialah desain, atau clock speed yang biasanya bakalan berbeda. Dan benar saja, lalui Intel Arc 700 Predator BiFrost yang diracik oleh Acer, goda desain wah.

Lalui cuitan Twitter Predator Gaming, Acer goda desain yang benar-benar unik pada GPU Intel Arc 700 Series-nya. Di bawah adalah penampakan dari GPU yang rencananya akan luncur pada bulan Oktober ini:

Dari gambar di atas, tampaknya Acer benar-benar dedikasikan dirinya untuk desain GPU unik dan tak monoton layaknya yang kita temukan di pasaran. Warnanya gunakan steel gray, demi berikan kesan solid.

Untuk turunkan suhu GPU di saat bekerja, Acer goda solusi yang unik untuk GPU andal untuk dongkrak pendinginan. Fan kecil dalam model blower pada sisi depan yang dikombinasikan fan besar di sisi belakang untuk mudahkan penurunan suhu beroperasi.

Tidak Ada Beda Secara Spesifikasi

Berbicara spesifikasi, tidak ada beda spesifikasi pada Intel Arc 700 Predator BiFrost. Jeroannya masih gunakan ACM-G10 32 Xe-Core, VRAM 8-16GB, yang berjalan pada 256-Bit Bus Interface dan masih makan daya sekitar 225W.

Berdasarkan klaim dari Intel, kemampuan dari GPU Intel Arc 700 Series mampu taklukkan NVIDIA RTX 3060. Tak hanya sekadar goda desain unik, GPU anyar dari Acer ini tentu miliki kemampuan sesuai benchmark Intel.

Dibanderol mulai dari 5 Jutaan Rupiah, GPU yang tawarkan VRAM mulai dari 8GB ini tampaknya boleh jadi solusi di tengah gempuran evolusi dunia teknologi. Dikombinasikan model fan unik, tentu bolehkannya dapatkan tempat di hati pecinta RGB.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version