GPU Anime RTX 4080 Ini Lebih Mahal dari RTX 4090

Gpu Anime Rtx 4080

Gpu Anime Rtx 4080

Kata mutiara atau jargonkekuatan anime menyertaiku’ rasanya tak bisa dipukul rata hanya pada anime dan manga semata. Buktinya, GPU Anime RTX 4080 ini tak hanya tawarkan ‘kekuatan anime’, bahkan dilabeli lebih mahal dari RTX 4090.

RTX 4090 Kalah dari GPU Anime RTX 4080

Sekitar satu tahun silam, kehadiran dari GPU yang ambil tema unik, warna-warni, bahkan disertai ‘kekuatan anime’ cukup terbatas untuk didapatkan. Namun, tampaknya kita bakal temukan lebih banyak GPU zaman now tersebut yang dibuktikan eksistensi GPU Anime RTX 4080.

GPU dari brand MAXSUN tersebut kini di-buff kekuatan karakter anime yang tentunya waifu-able, menambah estetika komputer secara keseluruhan. GPU Anime RTX 4080 yang dominan warna putih tersebut tuntut triple-slot pada case, dan dibekali triple-fan untuk kemampuan yang lebih poten.

Dikabarkan bahwa MAXSUN bukanlah satu-satunya yang akan bekali ‘kekuatan anime’ pada GPU-nya. Di antaranya Yeston dan Galax, yang dikabarkan akan hadirkan karakternya sendiri untuk hadirkan sesuatu yang beda.

GPU Anime dan Kekuatan RGB

Berdasarkan Wccftech, GPU Anime RTX 4080 besutan MAXSUN ditanamkan sistem cooling yang optimal, dan tak lupa kehadiran RGB untuk sempurnakannya. Sama halnya backplate-nya yang ditambahkan karakter anime bernama ‘Enchantment Heart Princess’ yang cukup waifu-able.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk dusnya sendiri pun ditambahkan bumbu anime, yang kian tegaskan MAXSUN benar-benar serius kemas GPU apik satu ini dan beri kesan limited. Secara spek, tidak ada yang bedakan GPU Anime ini dari sekelasnya.

Namun, untukmu yang tertarik, cukup siapkan 26 Jutaan Rupiah (atau bahkan lebih), yang menurut kami ‘sedikit lebih mahal’ dari RTX 4090.

Salah satu benefit dari kita yang hidup di Asia antara lainnya adalah ketersediaan GPU yang hanya didistribusikan khusus untuk Asia-Pacific. Tentunya, selain Jepang dan negara maju lainnya, kita boleh harap distributor lokal untuk masukkannya ke tanah air, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version