GPU Intel Arc Dapatkan Info Jendela Rilis

Y4LV6bWS2hhqvKhtmANn5W

Kehadiran GPU dari Intel pertengahan tahun 2021 kemarin, sempat membuat para gamer serta para penggiat teknologi dibuat kaget akan kehadirannya. Karena setelah persaingan sengit antara kubu merah dan kubu hijau, kini kompetisi GPU akan semakin menarik berkat hadirnya Intel yang siap bersaing di pasar GPU.

Sayangnya pada saat Intel resmi mengumumkan kehadiran mereka di pasar GPU, Intel sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ataupun tanggal rilis GPU teranyar mereka.

Memasuki tahun 2022, Intel secara resmi mulai mengumumkan kapan mereka akan memperkenalkan jajaran Intel ARC yang sangat ditunggu kehadirannya. Melalui akun Twitter Intel Graphics, mereka akan memperkenalkan tiga buah jajaran Intel ARC yang dikhususkan untuk beberapa platform pada 3 kuartal yang berbeda.

Salah satunya seperti untuk platform mobile pada kuartal pertama 2022, desktop di kuartal kedua tahun 2022, dan workstation pada kuartal ketiga.

Jika kalian lihat melalui kiriman di atas, kita semua sepertinya akan mendapatkan informasi lebih detail mengenai GPU teranyar Intel pada kuartal kedua atau antara bulan April hingga Juni mendatang.

Tidak menutup kemungkinan, jelang mendekati kuartal kedua di tahun 2022, beberapa rumor akan spesifikasi pada GPU Intel ARC teranyar mereka akan bocor oleh para leaker atau pembocor informasi yang beredar di internet.

Dengan munculnya para pembocor informasi tersebut, tentunya kita sendiri harus sedikit bersabar hingga Intel sendiri resmi membeberkan informasi resmi mengenai detail GPU teranyar buatan mereka.


Baca lebih lanjut tentang Intel, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version