GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition Mulai Terlihat di Internet

Gpu Nvidia Rtx 4080 Founders Edition

Gpu Nvidia Rtx 4080 Founders Edition

Kehadiran Graphic Processing Unit (GPU) teranyar dari NVIDIA dengan codename Ada Lovelace tampaknya benar-benar dinantikan oleh banyak orang. Ini dibuktikan dengan bocornya GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition yang mulai benarkan eksistensinya. Apakah benar bahwa GPU anyar tersebut akan hadirkan sesuatu yang jadi pembeda?

GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition Hadirkan Desain yang Sama

Penampakan dari GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition mulai mengudara tepat pada awal bulan September. Di mana seorang user Twitter bernama KittyYukko bocorkan tampilan dari GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition miliknya.

Di bawah ini adalah penampakan dari GPU dengan codename Ada Lovelace tersebut:

Melihat bocoran tersebut, tampak bahwa NVIDIA masih gunakan desain yang sama dengan GPU RTX 3000 Series yang luncur cukup lama. Sama halnya dengan warna-warni, NVIDIA masih yakin bahwa balutan warna hitam dan abu-abu masih cocok dengan tema dari Founders Edition.

Meski estimasi peluncuran GPU tersebut baru direncanakan bulan November, namun GPU dengan VRAM 16GB tersebut tampak cukup dinanti.

Bedanya Terletak pada Kipas

Meski GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition tersebut hadirkan desain yang benar-benar sama, namun ada satu hal yang jadi pembeda.

Ya, sesuai dengan subjudul, GPU NVIDIA RTX 4080 Founders Edition ini terletak pada kipas, yang sepengamatan kami sedikit lebih besar. Hal tersebut disadari oleh seorang user yang membalas cuitan KittyYukko, di mana ia tunjukkan kipasnya sedikit lebih besar.

Melihat hal tersebut, netizen Twitter lainnya pun katakan bahwa bocoran tersebut tampaknya antara asli atau palsu. Hal ini didasari bahwa ‘biasanya’ NVIDIA hadirkan desain Founders Edition terbaru yang bisa jadi pembeda antara generasi baru dan terdahulu.

Yah, tampaknya kita tak bisa banyak komentar terkait hal tersebut, karena toh peluncurannya masih lama, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Midjourney atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version