Grace Point Match, Solusi Kalian Buat Ngatasin Low Priority yang Terlalu Kangker

in ,

Kebijakan yang sangat penting ini akhirnya dikeluarkan oleh Valve untuk DOTA 2 hari ini! Pasti kalian kesal saat kalian harus bermain di Low Priority Match karena di report tanpa sebab oleh rekan-rekan tim kalian bukan? Kalian bisa mengatasi hal itu dengan sekali-kali bermain di Grace Point Match dan akumulasikan point kalian untuk mengamankan kalian dari Low Priority jika suatu hari kalian di report oleh tim kalian tanpa sebab!

Kalau penasaran detilnya, ini kita ada Video tutorialnya! Saksikan ya sampai habis, biar kalian tidak akan terjebak lagi di Low Priority Match yang pastinya bisa membuat kalian stress dan depresi. Lumayan kan bisa ngilagin stress kalian untuk bermain bersama orang-orang yang mungkin bisa menahan kamu untuk di Low Prioity cukup lama.


Low Priority Matchmaking

Low Priority Matchmaking now available with All Pick & Grace Mode. Win matches. Earn Grace Points. Use points to avoid future LPQ's. #Dota2

Posted by Wykrhm Reddy on Friday, 31 March 2017


Mari kita harapkan update ini akan cepat dirilis di DOTA 2 ya! Walau mungkin akan memakan waktu yang cukup lama, tapi marilah percaya kalau hal ini akan diimplementasikan! Tapi, jangan diambil serius ya, liat kalender kalian trus berfikirlah hari ini hari apa hehe (:

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.