Grafik Star Wars Battlefront yang Menakjubkan Dengan Real Life Mod

564540003

Star Wars Battlefront adalah game yang memiliki grafik yang indah. Tetapi tidak ada salahnya bukan jika mempercantiknya lagi dengan mod? Hal itulah yang dilakukan oleh seorang youtuber dengan akun bernama “jackfrags”.

Dalam video yang diberi judul “Star Wars Battlefront Real Life Mod – 4K 60FPS” itu, ia menampilkan gameplay Star Wars Battlefront yang menakjubkan. Berdasarkan deskripsi di video tersebut. Ia menggunakan SweetFX yang sudah dimodifikasi. Simak videonya di bawah ini:

Video tersebut direkam pada resolusi 4K 60FPS. Perlu diketahui, bahwa resolusi 4K(3,840×2,160) adalah resolusi Ultra High Definition. terdapat lebih dari 8 juta piksel pada resolusi 4K yang artinya itu 4 kali lebih banyak dibandingkan dengan video High Definition pada umumnya. Jadi, kamu memerlukan monitor dengan resolusi 4K(dan kecepatan internet yang tinggi pula tentunya. Karena jika tidak, pasti akan sangat lama menunggu buffer) untuk menontonnya dengan kualitas terbaik.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba mod tersebut? Jika iya, sepertinya kamu harus mempersiapkan seperangkat PC dengan spesifikasi yang tinggi.

Sumber: Polygon.com, Forbes.com dan Channel jackfrags

Exit mobile version