Grafis Call of Duty Warzone Mobile Semakin Bagus Jika Terus Dimainkan, Apa Benar?

Grafis Call Of Duty Warzone Mobile

Grafis Call of Duty Warzone Mobile – Game Call of Duty Warzone Mobile merupakan game yang dinanti oleh gamer mobile. Namun sayangnya, ketika game ini rilis, banyak gamer yang protes mengenai grafiknya yang tidak optimize dan game yang begitu berat.

Dengan spesifikasi device yang tinggi pun, banyak yang mengaku bahwa grafik terlihat buram. Dan sepertinya, kini hal tersebut dapat dijelaskan serta dapat diperbaiki oleh game FPS Shooter ini. Bagaimana caranya?

Grafis Call of Duty Warzone Mobile Semakin Bagus Jika Terus Dimainkan

Dijelaskan Dalam Loading Screen

Menurut loading Screen dari game Call of Duty Warzone Mobile, diketahui bahwa grafis game akan menjadi lebih baik jika dimainkan lebih lama oleh para pemainnya. Hal ini berlaku baik untuk platform Android maupun iOS.

Grafis akan menjadi lebih baik karena game ini melakukan Streaming dan menyimpan data selama pemain barada dalam pertandingan. Dan dengan seringnya pemain mengelilingi map, maka render grafis tersebut akan menjadi lebih lancar.

Hal ini juga disampaikan oleh pengguna Reddit dengan nama pengguna Ill_Refrigerator_643 yang membagikan screenshot loading screen tersebut. Menurutnya, mungkin butuh beberapa hari agar game menjadi lebih lancar.

Banyak Gamer Protes Karena Grafis Buram

Pemain Protes Grafis Buram

Pada post Reddit yang sama, tidak sedikit gamer yang protes mengenai grafis buram yang membutuhkan waktu agar dapat menjadi bagus. Beberapa diantaranya bahkan mengatakan mata pemain akan sakit terlebih dahulu dan menjadi terbiasa dengan hal buram sebelum gamenya selesai mengunduh grafis.

Selain grafis yang buram, pemain juga memberikan komplain terhadap 2 hal yaitu Spesifikasi dan juga Ukuran Game. Untuk ukuran game Call of Duty Warzone Mobile sendiri, pada awalnya pemain hanya mengunduh sekitar 5GB saja, namun jika pemain berhasil mengunduh/stream grafis dalam pertandingan, ukuran bisa mendadak menjadi sekitar 37GB.

Mengenai spesifikasi, game ini dinilai tidak ramah karena menggunakan device yang cukup mumpuni pun, masih terdapat stuttering di beberapa bagian. Namun mungkin saja hal ini terjadi karena game masih dalam tahap “streaming grafis” alias mengunduh.

Call of Duty Warzone Mobile kini telah rilis untuk platform Android dan juga iOS secara gratis. Game ini dapat diunduh melalui Play Store ataupun App Store.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version