Grafis Detroit: Become Human Didowngrade?

maxresdefault 10
Apakah mereka lakukan downgrade grafisnya?

Setelah akhirnya mendapatkan tanggal rilis resminya, kita akhirnya tahu wujud Detroit: Become Human yang sebenarnya melalui trailer terbarunya. Namun tunggu dulu, apakah kamu melihat ada perubahan drastis dari gambarnya melalui video di bawah?



Seorang YouTuber bernama Cycu1 mengupload perbandingan dua trailer Detroit: Become Human dari tahun 2016 dan tahun 2018. Terlihat banyak sekali perubahan grafis yang sepertinya telah diatur Quantic Dreams dengan sedemikian rupa, membuatnya terlihat jauh lebih buruk dibanding trailernya tahun 2016 yang lalu. Namun, benarkah trailer tahun 2018 tersebut merupakan hasil akhir dari gamenya?



Dilansir dari thesixthaxis, mereka membandingkan video milik Cycu1 dengan gameplay yang mereka rekam sendiri saat mencoba demonya empat bulan yang lalu. Terlihat grafisnya masih sama dengan trailer tahun 2016. Hal ini diperkuat oleh video yang diupload YouTuber lain, Izuniy yang ia ambil langsung dari PlayStation Store yang tidak atau belum diupload sama sekali oleh Sony di channel YouTube resminya.


https://www.youtube.com/watch?v=5udGpW89dJA


Kesimpulannya? Tidak, tidak ada downgrade grafis dari gamenya, hanya sumbernya saja yang berbeda. Quantic Dreams akan tetap hadirkan tingkat grafis yang sama seperti yang pernah mereka promosikan.

Exit mobile version