Kualitas Grafis Mortal Kombat 1 di Nintendo Switch Kurang Disukai Gamer

Grafis Mortal Kombat 1 Kurang Disukai Gamer

Grafis Mortal Kombat 1 Nintendo SwitchMortal Kombat 1 kini sedang digandrungi para gamer berkat Universe yang direset kembali oleh Fire God Liu Kang serta tugasnya kembali menemukan para petarung di berbagai dunia. Game ini pun juga dapat dinikmati nanti melalui platform PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Meski menampilkan grafis keren dan epik di berbagai pertarungan dan scene, tampaknya itu kurang berlaku bagi para pengguna Nintendo Switch. Karena baru – baru ini, beredar sebuah video menayangkan kualitas grafis MK1 yang kurang disukai oleh para penggemar.

Kualitas Grafis Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Dianggap Kurang oleh Gamer

Well, memang agak kureng sih..

Video ini dibagikan oleh konten kreator Tiktok bernama Johniibo. Lewat videonya, ia menjelaskan beberapa grafis MK1 yang buruk mirip seperti game di awal tahun 2000-an. Bahkan Johniibo mencoba memainkan Mortal Kombat 1 di Switch yang berbeda, dan grafis yang dihasilkan serupa dan punya masalah sama.

Setelah kualitas grafis yang buruk secara keseluruhan, Johniibo juga perlihatkan bug dan glitch game yang dinilai cukup mengganggu di Switch. Tak hanya Johni, ada pula Youtuber ElAnalistaDeBits membandingkan versi Switch dengan versi platform lain yang berbeda secara signifikan di tiap scene pertarungan.

Selain itu, fungsi record atau screenshot dalam Nintendo Switch juga dinonaktifkan di Mortal Kombat 1. Akibatnya, pemain tak bisa merekam atau melakukan screenshot berkualitas tinggi dari game tanpa hardware eksternal.

Video ini akhirnya viral dan dibagikan di X/Twitter, dan ternyata pengguna Switch juga merasakan hal sama dengan port game besutan NetherRealm Studios ini, pun menyarankan gamer untuk tak membeli Mortal Kombat 1 versi Switch.

NetherRealm Rilis Patch untuk Masalah Port di Switch

Developer telah mencoba atasi masalah ini

Permasalahan kualitas grafis di bawah standar serta bug ini rupanya didengar oleh NetherRealm. Baru – baru ini, mereka diketahui merilis patch pembaruan Mortal Kombat 1 menjelang perilisan penuh 19 September nanti.

Dengan adanya pembaruan ini, kemungkinan beberapa masalah yang dialami user Switch dapat diatasi sebelum game tersebut rilis secara resmi. Namun, banyaknya keluhan cukup menjadi pertanda mengkhawatirkan bagi gamenya di Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version