Grammarian Ltd Raih Penghargaan Google Play Best Made In Indonesia 2022

Grammarian Ltd Google Play Best Made In Indonesia

Grammarian Ltd Google Play Best Made In Indonesia – Grammarian Ltd merupakan sebuah video game besutan Algorocks yang merupakan developer video game asal Indonesia. Grammarian Ltd memberikan gameplay yang cukup unik dimana pemain akan bekerja sebagai seorang validator grammar atau tata bahasa komunikasi yang bila terjadi kesalahan maka komunikator atau pelaku mendapatkan sanksi sosial hingga hukuman penjara.

Grammarian Ltd Raih Penghargaan Best Made In Indonesia 2022

Grammarian Raih Penghargaan Google Play Kategori Best Made In Indonesia

Baru-baru ini, Algorocks mengumumkan bahwa melalui akun resmi Twitter mereka, Grammarian Ltd raih penghargaan Google Play Best Game dengan Kategori “Best Made in Indonesia 2022“. Tentu saja ini sebuah salah satu hal yang membanggakan serta sebuah prestasi di tahun 2022 bagi sebuah developer video game khususnya dari Indonesia.

Sebuah Kebanggaan dalam Ranah Industri Video Game Indonesia

Game buatan Indonesia

Hal ini cukup menarik perhatian bahwa sudah banyak sekali developer video game asal Indonesia yang sekali lagi telah menunjukkan kebolehannya dalam memberikan sebuah karya unik nan menghibur untuk para gamers saat ini. Umumnya, memang IP menarik seperti ini datang dari sebuah developer indie yang memiliki banyak keunikan seperti salah satu IP dari Algorocks ini.

Dengan prestasi ini, dapat di pastikan bahwa inovasi serta kreatifitas para developer video game di Indonesia masih mampu memikat serta memiliki daya tarik tersendiri, baik dari developer indie maupun sebuah korporat sekalipun. Apakah pembaca tertarik untuk mencobanya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Video Game, Grammarian Ltd atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version