Gran Saga – Game MMO Terbaru dari Developer Seven Knight


Follow Us

Beberapa hari yang lalu, sebuah studio pengembang game baru di Korea bernama NPIXEL mengumumkan akan mengembangkan game mobile MMORPG pertama mereka yaitu Gran Saga. Perusahaan pengembang NPIXEL ini merupakan sebuah perusahaan baru yang dibuat dengan gabungan dari pengembang – pengembang game Seven Knight milik Netmarble.

Nulis artikel dibayar

Dimana Gran saga menceritakan tentang sekumpulan kesatria (Knight) yang bertugas untuk menyelamatkan sebuah kerajaan dari kutukan naga. Walaupun sudah mengeluarkan sedikit plot story yang akan dikembangkan dalam game tersebut serta logo dari game tersebut, NPIXEL belum memberikan bocoran gameplaynya. Namun, dikabarkan NPIXEL akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan console-level graphic disertai dengan epic narative dan story line dalam mengembangkan Gran saga ini.

BACA JUGA  Google Siapkan Sertifikasi Gaming Untuk Ponsel Android

Gran saga dikabarkan akan dirilis di tahun depan, untuk mobile iOS dan android. Namun jika dilihat dari kerennya gameplay Seven Knights, disertai dengan “iming – iming” yang diberikan oleh NPIXEL. Gran saga menjadi salah satu game yang patut dinanti – nantikan di tahun 2020!

Baca lagi artikel menarik mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item