Gran Turismo 7 akan Lanjutkan Sekuelnya di PlayStation 5

Granturismo7
Polyphony Digital lanjutkan seri Gran Turismo.

Kecewa mungkin itulah yang dirasakan fans Gran Turismo sejak Polyphony Digital mengumumkan bahwa mereka akan merilis Gran Turismo Sport untuk PlayStation 4 beberapa tahun yang lalu. Namun alih-alih menjadikannya game offline dengan fitur online sebagai opsi, mereka memutuskan untuk jadikan gamenya full online karena tujuan utamanya hadirkan pertandingan esport balap mobil virtual resmi yang didukung oleh FIA.

Hal tersebut menjadikan fans yang menginginkan sekuel dari Gran Turismo 6 hanya bisa membayangkan kehadiran Gran Turismo 7 di dalam angannya. Kabar baiknya, PlayStation 5 menjawab impian tersebut.


Melalui livestream PlayStation, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment akhirnya resmi mengumumkan Gran Turismo 7 sebagai seri utama gamenya untuk PlayStation 5. Sama seperti iterasi sebelumnya, game ini akan miliki campaign mode yang dirindukan oleh para fans sekaligus ciri khas utama gamenya.

Gran Turismo 7 akan hadirkan mobil dan trek klasik dan perkenalan kembali GT Simulation Mode. Gamenya akan kembali hadirkan fitur lawas iterasi sebelumnya serta fitur baru lengkap dengan simulasi mengemudi yang realistis berkat dukungan haptic feedback yang dimiliki DualSense.

Sayangnya, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment masih enggan mengumumkan tanggal rilisnya sama sekali. Namun mereka memastikan bahwa Gran Turismo 7 akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version