Gran Turismo 7 akan Memanfaatkan Semua Potensi dan Teknologi yang Dimiliki PlayStation 5

73255 2 gran turismo 7 will use all of playstation 5s next gen tech full

Gran Turismo 7 bisa dibilang merupakan salah satu dari sekian banyaknya game yang mencuri perhatian para gamer di ajang PlayStation 5 The Future of Gaming beberapa waktu lalu. Rombakan visual yang cukup signifikan dibandingkan seri pendahulunya terutama dari segi pantulan cahaya dan juga bayangan berkat teknologi ray tracing-nya membuatnya tampil begitu memukau walaupun hanya diperlihatkan beberapa menit saja.

Tidak hanya itu saja, Polyphony Digital selaku developer juga kabarnya akan memaksimalkan semua potensi dan teknologi yang dimiliki PlayStation 5 dalam rangka membuat game ini tampil jauh lebih imersif dibandingkan sebelumnya. Informasi ini disampaikan langsung oleh Simon Rutter selaku EVP PlayStation Europe dalam wawancaranya bersama The Guardian.

“Gran Turismo 7 akan mendapatkan keuntungan dari semua peningkatan teknologi yang dimiliki oleh PlayStation 5. Proses loading hampir tidak sama sekali dan jauh jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Saat duduk di cockpit, teknologi 3D audio membuatmu mendengar gemuruh suara Ferrari baik di belakang maupun di depan posisi bermainmu, dan kamu akan menyadari perbedaan suaranya dengan suara engine Maserati.

Saat berkendara menggunakan DualSense controller, kamu akan merasakan perbedaan sensasi getaran di tanganmu menyesuaikan dengan trek balapan. Berkat adaptive trigger, menekan akselerator yang lembut akan terasa sangat berbeda dengan menekan pedal rem yang terasa kaku.”

Semua keunggulan inilah yang membuat Gran Turismo 7 siap hadirkan pengalaman yang jauh lebih imersif dibandingkan pendahulunya.

Gran Turismo 7 sendiri hingga saat ini masih belum memiliki tanggal perilisannya sama sekali, yang pasti game ini eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca juga artikel seputar Gran Turismo 7, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version