Dikritik Terlalu “Grindy”, Gran Turismo 7 Akhirnya Naikkan Jumlah Reward Balapnya

Gran Turismo 7 Akhirnya Naikkan Jumlah Reward Balapnya

Memainkan sebuah game balapan, tentunya ada 2 hal besar yang menjadi tujuan para player-nya, yaitu men-tuning mobilnya sesuai keinginan, atau membeli mobil – mobil mahal yang mungkin saja di dunia nyata belum bisa kesampaian.

Tentu saja kedua hal tersebut membutuhkan uang in-game untuk melakukannya. Sehingga membutuhkan grinding untuk mendapatkan uang yang cukup dalam melakukan kedua hal tersebut, baik melakukan tuning atau membeli mobil impian.

Hal ini juga yang tentunya terjadi di Gran Turismo 7, yang memberikan banyak sekali lisensi mobil – mobil terkenal, dari jadul sampai modern saat ini seperti contoh BMW, Audi, Tesla, atau Ferarri sekalipun.

Sayangnya di patch sebelumnya, GT7 malah melakukan nerf terhadap hadiah – hadiah dari balapannya, yang menjadi salah satu faktor rating game ini anjlok sampai 2.0 oleh UserScore di Metacritic.

Gran Turismo 7 akhirnya naikkan jumlah reward balapnya di patch mendatang

Setelah banyak kritik dan skor review yang rendah, tentunya Polyphony Digital selaku developer dari game ini tidak tinggal diam dan langsung bergerak untuk mengatasi masalah ini.

Dilansir dari Playstation Blog, patch mendatang dari Gran Turismo 7 akhirnya naikkan jumlah reward balapnya di berbagai mode seperti Online Races, Circuit Experiences, bahkan untuk event di World Circuit beberapa eventnya akan dinaikkan reward-nya sampai 100%.

Berikut daftar update-nya dan akan diaplikasikan pada bulan April mendatang:

Dikritik Terlalu "Grindy", Gran Turismo 7 Akhirnya Naikkan Jumlah Reward Balapnya 4

Tidak cukup sampai disitu, ternyata akan ada update lainnya yang masih belum diketahui tanggal rilisnya, yang beberapa isinya juga tambahan reward, tambahan event, bahkan nantinya kalian bisa menjual mobil kalian yang sudah tidak digunakan.

Berikut daftar update-nya:

Dikritik Terlalu "Grindy", Gran Turismo 7 Akhirnya Naikkan Jumlah Reward Balapnya 5

Dengan adanya update terbaru ini, tentunya diharapkan beberapa player yang kesal dengan patch sebelumnya, bisa kembali menikmati game ini sesuai tujuan utama mereka di awal tanpa harus melakukan grinding gila – gilaan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah keputusan Gran Turismo 7 akhirnya naikkan jumlah reward balapnya di patch mendatang bisa mengundang kalian untuk memainkannya lagi? Atau mungkin kalian merasa patch saat ini sudah cukup baik dan tidak usah dinaikkan lagi reward-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version