Gran Turismo 7 di PC Masih Dipertimbangkan oleh Polyphony Digital

Gran Turismo 7 di PC

Gran Turismo 7 PC – Salah satu franchie game racing simulation populer berjudul Gran Turismo memiliki penggemarnya sendiri bagi para pembalap mobil realistis ini. Game terbarunya, yaitu Gran Turismo 7 terus memberikan sebuah pengalaman seru dalam simulasi balap mobil yang terasa realistik dengan mobil aslinya. Namun game tersebut masih bersifat eksklusif untuk platform PlayStation oleh Sony.

Baru-baru ini sebuah kabar terbaru muncul mengungkap bahwa game tersebut masih ada rencana akan rilis untuk platform PC. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Polyphony Digital Ungkap Ada Pertimbangan Merilis Gran Turismo 7 di PC

Gran Turismo 7

Informasi ini diungkap sendiri oleh kreator Gran Turismo, yaitu Kazunori Yamauchi melalui sebuah interview dengan GTPlanet. Pada interview tersebut, pihak GTPlanet mempertanyakan apakah game Gran Turismo 7 ada peluang akan rilis untuk platform PC. Kazunori Yamauchi menjawab dengan iya.

Jawaban tersebut bisa menjadi kabar baik bagi para gamer yang ingin memainkan game eksklusif milik Sony tersebut di platform PC. Mengingat saat ini sudah ada banyak sekali game eksklusif Sony seperti God of War dan Marvel’s Spider-Man mendapatkan port ke PC.

Gran Turismo 7 PC Tidak Bisa di Port Sembarangan

Port game-nya tidak bisa dibuat sembarangan

Namun, sang kreator memberikan penjelasan tambahan bagaimana dia dan timnya ingin game tersebut dirilis untuk platform PC. Berikut adalah pernyataan dari Yamauchi terkait port game di PC.

Gran Turismo dibuat sedemikian rupa dengan sangat baik. Tidak banyak platform yang bisa berjalan dengan kemampuan 4K/60p secara native agar kami bisa membuatnya lebih fokus pada satu platform. Ini bukanlah tugas yang mudah, tapi tentu saja kami sedang mencari solusi dan mempertimbangkannya.”

Kazunori Yamauchi

Dari pernyataan tersebut, tidak heran jika franchise game Gran Turismo selalu hadir dengan pengalaman terbaik sebagai game simulasi balap mobil realistik karena mereka selalu rilis di platform PlayStation. Meskipun game tersebut rilis di satu platform, pihak developer bisa memaksimalkan kemampuan game-nya berfokus pada platform Sony menyesuaikan hardware yang ada.

Jadi dengan pernyataan Yamauchi, masih ada harapan gamer bisa memainkan game ekslusif milik Sony ini di platform PC.

Itulah informasi mengenai developer masih mempertimbangkan untuk merilis Gran Turismo 7 di PC. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya apakah game tersebut benar-benar akan rilis di PC atau tidak suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Gran Turismo 7 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version