Gran Turismo 7 Ungkap File Size dan Tanggal Waktu Pre-load

screenshot gran turismo 7 1

Belakangan ini Gran Turismo 7 memang menjadi sebuah perhatian tersendiri bagi para fansnya, karena setelah memperlihatkan sebuah hotlap pada trek Daytona Speedway. Baru-baru ini muncul sebuah bocoran bahwa, seseorang mulai ungkap ukuran serta tanggal pre-load Gran Turismo 7.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari MP1st, Gran Turismo 7 ini akan memiliki ukuran sebesar 89,44GB. Perlu diingat, data tersebut belum termasuk dengan day-one update pada saat Gran Turismo 7 resmi rilis.

Lalu mereka juga mendapatkan informasi bahwa para fans yang telah membeli Gran Turismo 7 kabarnya dapat pre-load game tersebut pada tanggal 25 Februari mendatang atau satu minggu sebelum Gran Turismo 7 resmi rilis untuk seluruh dunia.

Perlu diingat hingga saat ini PlayStation sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan para fans dapat melakukan pre-load pada game balap andalan mereka. Lalu ukuran Gran Turismo 7 juga ada kemungkinan dapat menyentuh hingga 110GB, berdasarkan informasi dari Gamerant melalui PlayStation Direct memberitahukan bahwa, Gran Turismo 7 sendiri memerlukan setidaknya penyimpanan hingga 110GB.

Jadi sepertinya para fans harus bersabar hingga PlayStation sendiri mulai mengumumkan ukuran serta akses untuk melakukan pre-load pada Gran Turismo 7. Namun jika kalian tertarik untuk membeli atau pre-order Gran Turismo 7 ini, kalian bisa beli game tersebut melalui situs resmi PlayStation dengan harga mulai dari Rp880.000 rupiah versi standar, hingga Rp1.330.000 rupiah untuk versi Digital Deluxe.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version